Karena semakin hari teknologi semakin canggih maka sekarang cukup dengan gadget android, oprekers bisa melakukan semua kegiatan dengan mudah salah satunya menonton video. Menonton film favorit  ataupun video favorit kamu kini dapat kalian lakukan dimanapun dan kapanpun, cukup dengan mengunduh aplikasi pemutar video player untuk android kamu. Kali ini saya sajikan beberapa pemutar video terbaik untuk Android.
1. MX Player
2013.12.13-14.54.07
Pemutar Video ini mendukung banyak format video dan subtitle file. Tidak seperti pemutar lain yang umumnya hanya mampu menampillkan subtitle berformat srt.  MX Player sanggup juga membaca subtitle dari DVD, MicroDVD, PowerDiVX dan sebagainya. Berikut fitur terbaik MX Player:
  • Multicore Decoding sehingga dapat dipakai pada semua core
  • CPU Optimization: Dilengkapi dengan Codecs dan rendering engine yang dioptimalkan untuk processors seperti ARM® NEON™ dan NVIDIA® Tegra™ 2.
  • Pinch Zoom, zoom dengan gerakan jari seperti mencubit
  • Subtitle scroll, scroll subtitle untuk mengepaskan dengan video
  • Subtitle yang dapat dikostumisasi supaya lebih mudah untuk dibaca
2013.12.13-14.54.51
Format subtitle:
  • DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle Tracks
  • Sub Station Alpha(.ssa/.ass) with full styling
  • SAMI(.smi/.sami) with ruby tag support.
  • SubRip(.srt)
  • MicroDVD(.sub/.txt)
  • SubViewer2.0(.sub)
  • MPL2(.mpl/.txt)
  • PowerDivX(.psb/.txt)
  • TMPlayer(.txt)
Dan kalian bisa mengunduh langsung MX Player di Google Play Store

2. VPlayer
v
VPlayer ini dapat memutar berbagai format film seperti AVI, MOV, MKV, FLV, AVI, 3G2, ASF, WMV, MP4, M4V, TP, TS, MTP, M2T dan tentu saja 3GP. VPlayer ini pun support dengan film berkualitas 1080p (untuk Android dengan OS ICS, JB) dan 780p untuk Android dengan OS dibawahnya.
Tampilan-VPlayer
Selain itu VPlayer ini juga mampu menampilkan subtittle dengan format srt atau format lainnya yang diletakkan satu folder dengan film yang kalian putar.
Dapatkan VPlayer Disini

3. Mobo Player
mobo
Mobo Player adalah alah satu aplikasi pemutar video terbaik bagi handphone android, tidak seperti Aplikasi Pemutar video lainnya yaitu dengan meng konversi video dengan MoboPlayer  anda bisa menonton video tanpa konversi baik dimana pun oprekers berada, terlebih MoboPlayer mendukung semua format video diantaranya SAA,SRT, dan ASS Sub judul  di , MOV,MKV, MPV dan lain-lain.
Mobo-Player1_zps1ee39831
Mobo Player juga mampu memutar video kualitas HD, namun tidak semua device bisa memutar video kualias HD, hanya device-device High End yang bisa memutarnya
Dan oprekers bisa download aplikasi ini disini

4. VLX – VLC Player All
vlx-vlc-player-all-video-mp3-111-0-s-307x512
VLX PLAYER ALL adalah pemutar semua jenis media (video/musik). VLX mampu memutar berbagai jenis ekstensi file Video: MP4, AVI, FLV, MOV, MKV, WMV, MPG, 3GP, ASF, RM, F4V, M4V, VOB, WEBM, untuk Audio: MP3, WMA, AAC, OGG, MIDI, MOC, juga mampu memainkan file berekstensi .SWF atau flash file.
vlx-vlc-player-flv-swf-116-6-s-307x512
VLX PLAYER ALL juga menyediakan fitur Streaming: (http:// Rtmp:// Rtsp:// MMS:// mmsh:// Ext: .m3u, .m3u8, .ts, .tp All type)
Dan bisa diunduh di Google Play Store gratis

5. BS Player
bs
Aplikasi video player android terbaik yang terakhir BS Player, beberapa fitur yang di tawarkan aplikasi ini adalah adanya Hardware akselerasi video playback – meningkatkan kecepatan dan mengurangi konsumsi baterai dan tentunya sudah mendukung berbagai format video maupun audio, serta dukungan file media playback seperti video dan mp3 yang langsung melalui Wi-Fi dari jaringan LAN kamu, berbagi drive / folder seperti drive USB eksternal, SMB shares, PC shared folder, NAS server Synology dll, dan tidak perlu mengkonversi file video dan menyalin file media ke kartu SD lagi.
bss
Untuk Download dan info lebih lanjut tentang BS Player ini Silahkan ke PlayStore

1 Komentar:

 
Top