Male Magazine

Kalian ingin coba aplikasi MALE Magazine di Android? Aplikasi majalah dewasa keluaran Trans ini hanya mendukung untuk tablet di Android. Jika kalian menggunakan smartphone dan mencari aplikasi ini di Play Store tidak akan ditemukan.

Sekarang sudah banyak smartphone phablet dengan ukuran layar 5 inch keatas. Nyata nya bisa diinstall dan digunakan juga.

Bagi kalian yang memiliki layar 5 inch keatas seperti LG G2, Nexus 5, Samsung Galaxy S4, Galaxy Note 2 dan lainnya bisa mengunduh dan menginstall aplikasi ini secara manual. Bagi yang memiliki layar dibawah 5 inch tidak salah jika mencoba nya juga. Tapi kemungkinan tampilannya tidak sebagus dilayar 5 inch keatas.
Aplikasi ini berukuran sekitar 13 MB dan syarat minimalnya android 2.2 (Froyo) keatas. Bagi yang ingin mengunduhnya bisa melalui link dibawah ini:


Peringatan!
Aplikasi khusus dewasa

Anda dapat mengunduh aplikasi MALE Magazine bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk mengunduh aplikasi ini. Apabila melanggar, saya TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai

0 Komentar:

Post a Comment

 
Top