Google telah mengumumkan hari ini bahwa mereka akan segera meluncurkan layanan Google Play 6.5, membawa beberapa fitur baru yang manis untuk Google Maps, Drive, Wallet dan Fit untuk pengguna menggunakan tools dalam aplikasi mereka.

Apa sebenarnya model fitur yang ini, Anda bertanya? Nah, Google Maps API tampaknya jaring bagian terbesar dari proyek besar pengembang. Pengguna yang menggunakan API sekarang dapat menempatkan maps toolbar dalam aplikasi mereka yang memungkinkan pengguna langsung mendapatkan turn-by-turn arah ke penanda yang dipilih melalui Google Maps. Selain itu, Maps sekarang akan ada mode olahraga pilihan untuk 'mode lite' dalam aplikasi di mana itu akan membuat daftar lokasi lebih nyata dengan thumbnail peta.

Google Drive juga tampaknya akan mendapatkan beberapa sentuhan dalam bentuk properti file kustom publik dan swasta untuk file Drive, membiarkan pengguna memiliki integrasi lebih dalam dengan Drive dalam aplikasi mereka ketika dibutuhkan untuk menyimpan file. Juga, kemampuan untuk memilih ketika file ingin di upload dan pilihan untuk membatalkan atau menunda upload termasuk dalam update terbaru ini.

Akhirnya, pengembang sekarang dapat mencakup Google Wallet "Donate with Google" tombol di aplikasi mereka yang dulu hanya "Buy with Google" satu, di mana diperlukan, dan Google telah membuat lebih mudah bagi pengguna Fit mendukung jeda dan beberapa latihan aktivitas.

Seperti semua Layanan Google update, ini akan menjadi peluncuran bertahap terjadi selama beberapa hari ke depan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan ini, akan kami beritahu nanti pada artikel selanjutnya.

0 Komentar:

Post a Comment

 
Top