Dollar Android

Kalian mungkin berangan-angan ingin memiliki sumber penghasilan tambahan dengan menggunakan fasilitas yang tersedia tetapi belum menemukan solusi yang tepat, jangan cemas. Jalan keluar itu akan selalu ada jika kita mau mencari.

Bagaimana dengan menggunakan smartphone yang memiliki OS Android? Sekarang sudah bukan hal mahal lagi untuk bisa memiliki handphone smartphone ini. Sekarang aplikasi yang dapat menghasilkan dollar itu mulai banyak bermunculan. Berikut ini uraian singkart beberapa aplikasi penghasil dollar yang diyakini saya lumayan patut untuk dicoba untuk dapat mempertebal  kantok kita:

1. Tapporo
Tapporo
Tapporo atau lebih lengkapnya Tapporo (Make Mony)\ memiliki kelebihan dari aplikasi penghasil dollar lainnya, dimana pada aplikasi Tapporo lebih banyak tawaran instal aplikasi dan komisinya pun lumayan antara 0,1$ sampai 1$. Di aplikasi Tapporo juga ada iklan video dimana kalo kita tonton video tersebut akan mndapatkan komisi. Berbeda dengan aplikasi pnghasil uang lainnya.
Unduh dari playstore disini

2. TapCash
Tidak jauh berbeda denga Tapporo kalian hanya akan diminta untuk instal aplikasi lewat Tap Cash Rewards ini dan setelah selesai instal kalian akan langsung mendapatkan dalam bentuk koin dollar yang nilai 1.000 koin dollar sama dengan 1$. Nah, untuk komisi dari instal aplikasi dari Tap Cash Reward berkisar antara 100 - 400 koin dollar atau senilai 0,1$ - 0,4$. Lumayan bukan??
Unduh dari playstore disini

3. AdQuest
AdQuest
Aplikasi AdQuest ini mendapatkan uang dengan sistem point, dimana 100 point bisa ditukarkan dengan uang senilai Rp. 1.000. Untuk cara mendapatkan point seperti biasa kalian hanya diminta untuk mengnstal Aplikasi lewat AdQuest, setiap menginstal 1 Aplikasi lewat AdQuest, kalian akan mendapatkan point mulai dari 50 point sampai 1000 point atau setara dengan Rp.500-Rp.10.000.
Unduh dari playstore disini

4. Whaff
Whaff

Aplikasi ini sama juga dengan aplikasi penghasil dollar lainnya yaitu kalian tinggal menginstal apk yang tersedia di apk Whaff. Apabila kalian instal apk lewat Whaff kalian akan mendapatkan 0,2$ atau setara 2.500 rupiah hanya untuk instal satu apk saja. Bayangkan kalo sobat Instal banyak aplikasi dari Whaff ini, berapa banyak dollar yang akan sobat dapatkan.
Unduh aplikasinya dari playstore disini

Itu dia beberapa aplikasi penghasil dollar yang rekomended dari saya, semoga dapat bermanfaat. Oh iya untuk mencairkan dana yang sudah terkumpul dari aplikasi penghasil dollar tadi kalian butuh akun PayPal.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 Komentar:

Post a Comment

 
Top