Hallo, siapa yang igin komputernya memiliki OS dengan berbasis Android? Emang Bisa? Siapa bilang Android tidak bisa di Instal di Laptop atau PC layaknya Windows? Memang pada notebook/laptop menggunakan prosesor berbasis Intel atau N yang berbeda dengan hardware tablet atau smartphone Android yang berbasis ARM.

Namun sekarang tidak menjadi masalah, karena untuk kalian yang ingin menginstal Android di PC atau laptop bisa menggunakan Android-x86, yaitu versi modifikasi dari kode Android Open Source Project (AOSP) OS ini didesain khusus untuk perangkat berbasis prosesor/chip intel atau AMD yang sekarang sudah merilis versi Android 4.4 kitkatnya.

Cara instalnya adalah seperti kalian melakukan instalasi Ubuntu atau Linux lain, Bahkan kalian bisa mencobanya tanpa menginstal dengan menggunakan versi LiveCD. Pada saat informasi ini ditulis versi terbaru dari OS Android ini adalah Android-x86 4.4-r1. Kalian juga dapat menginstal Android di dalam vitrual machine seperti di VirtualBox sehingga Anda tidak perlu menghapus OS yang sudah ada atau mendoublenya.

Untuk mendownloadnya anda bisa mengunjungi alamat disini.

0 Komentar:

Post a Comment

 
Top