Ini adalah beberapa tools yang mengagumkan untuk membantu memaksimalkan perangkaat android kalian semua versi sengkle, semoga bermanfaat untuk para pembaca setia bloger, langsung ini dia beberapa toolsnya :

1. Tiny Flashlight

Dengan lebih dari 675.000 download, ini adalah aplikasi senter paling populer di Android Market. Dan bukan hanya bekerja sebagai senter multifungsi, tapi juga menawarkan beberapa gimmicks. Kalian dapat menggunakan lampu senter (LED) dari kamera Android kalian atau mengubah layar kalian menjadi sumber cahaya putih terang.
Atau, kalian juga dapat mewarnai layar kalian dalam berbagai warna. Gimmicks termasuk mengubah LED menjadi stroboscope, menunjukkan lampu peringatan, atau simulasi lampu polisi dengan layar smartphone Android kalian. Selain itu juga dapat menambahkan widget senter ke layar home kalian. Tombol-tombol yang berbeda semua memicu cahaya default, kalian dapat menyesuaikan pengaturan dalam menu aplikasi.

Coba aplikasinya disini

2. Metal Detector

Perangkat Android kalian dapat mendeteksi medan elektromagnetik dan karena itu dapat bekerja sebagai detektor logam untuk logam magnetik seperti baja atau besi. Hal ini tidak dapat mendeteksi yang bukan logam magnetik, misalnya aluminium. Pastikan untuk mengkalibrasi aplikasi, tetapi lakukanlah jauh dari kuat gelombang elektromagnetik, misalnya komputer kalian. Lalu pergi dan coba cari koin yang hilang di sofa ataupun di halaman.

Coba aplikasinya disini

3. Smart Measure

Dengan tool ini kalian dapat mengukur jarak dan ketinggian obyek dari 1 sampai 50 m pergi. Dan di sini adalah cara kerjanya:
Pertama, pastikan ketinggian perangkat dimasukkan dengan benar. Hal ini tergantung pada tinggi badan Anda dan bagaimana Anda memegang ponsel atau tablet. Secara umum sama seperti jika kalian memegang perangkat seperti kamera digital, itu akan berada di ketinggian tinggi badan Anda, dikurangi 0.3M atau 1 kaki.
Kedua, untuk mengukur jarak, fokuskan ke objek target kalian, kemudian tekan shutter untuk 'Jarak'.
Ketiga, untuk mengukur ketinggian, klik tombol masing-masing di sebelah kiri, kemudian fokuskan di bagian atas objek target dan klik tombol untuk 'get Height'.

Coba aplikasinya disini

4. Spirit Level Plus

Aplikasi yang berbeda seperti yang ada di play store yaitu 'Bubble Level' tampaknya menjadi lebih populer. Namun aplikasi ini tidak bekerja dengan baik dengan tablet karena membingungkan orientasi perangkat, yang menghasilkan tingkat semangat terbalik.

Coba aplikasi bubble level disini

5. Smart Ruler

Ini adalah tool yang sederhana dan mudah untuk di dapatkan. Cara menggunakannya juga cukup mudah hanya dengan menempatkan setiap objek yang ingin diukur pada layar perangkat Android kalian, kemudian sentuh sudut untuk mendeteksi lebar atau panjang objek.

Coba aplikasi smart ruler disini

0 Komentar:

Post a Comment

 
Top